Selamat Datang!

Selasa, 13 Maret 2012

My love

Hari itu(16 Mei 2011), Allah telah mempertemukan aku dengannya. Ketika melihatnya, hatiku hanya terdiam dan berdetak seperti mengisyaratkan bahwa ia telah menemukan hati yang ia cari selama ini. Pencarian CINTA dan SAYANG yang telah lama ku cari, kini telah berada dalam pandanganku. Pandanganku terus terarah padanya, semakin lama ku memandangnya maka yang kurasakan hatiku bertambah kuat dan yakin bahwa DIAlah BIDADARI yang Allah turunkan untukku. Sejak hari itu, aku telah berjanji kepada diriku sendiri untuk tidak mengenal CINTA selain CINTAnya. Dan akan terus ku yakinkan dia bahwa hatiku telah terpaut dan terkunci dihatinya. Hari-hari terasa indah dan penuh gairah karena kan ku kejar CINTA dan SAYANGnya hingga dia percaya akan kehadiran cintaku. Akhirnya, hari(5 juni 2011) itupun tiba. Aku ungkapkan semua perasaanku padanya. Aku hanya mengungkapkan perasaanku apa adanya, aku tak berharap ia kan membalas CINTAku. Aku hanya memberi tahukan ia bahwa ada aku yang kan selalu CINTA dan SAYANG padanya. "adek! adek mau gak jadi mataharinya kakak? matahari yang kan selalu menerangi dan membimbing langkah kakak" kata itu yang ku pilih untuk menejukkan CINTA ku padanya. "em, IY!" disertai dengan senyuman ia katakan itu padaku. Hatiku berdetak kencang dan bersyukur ternyata ia juga memiliki perasaan yang sama dengan ku. Hari terus berlalu, hari-hariku terasa lebih indah karena hadirnya. Walaupun seringkali kami ebrbeda dalam sebuah pandangan hidup, itu semua tak kan menjadi penghalang CINTAku dan CINTAnya. Dan kini AKU dan DIA telah berjanji untuk saling mengerti dan menunggu hingga hari itu tiba. Hari yang kan mempersatukan CINTA dan SAYANG kami. AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

assalamualikum warahmatullahi wabarahkatu!
hari ini aku alhamdulilah senang karena aku sudah punya blog sendiri!